About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, June 19, 2006 
    Tersanjung.com (bukan judul sinetron)
    Blognya Nazmi Yaakub, bukupuisi masuk detikinet, lalu kenapa aku yang dapat japri dari teman2 lama di dunia sastra? Segera meluncur ke detikinet, ternyata oh ternyata....

    Sebenarnya malu lho disebut penulis sastra. Karena kontribusi saya terhadap dunia sastra sudah terhenti sejak dua tahun lalu saya mengundurkan diri dari jajaran redaksi di Cybersastra.net. Tersanjung delapan deh rasanya, apalagi disandingkan sama Kak Helvy dan Mas Nanang, senior2ku yang juawwwwuuuuuh di atas aku. Walah, dibahas pula di detikinetcom. Ckckck.. Padahal pena dan tinta emasku sudah berubah jadi wajan dan sutil emas. Hahaha.

    Doakan, semoga tintaku bisa mengukir kembali, setidaknya di hati seseorang...


    posted by  on 9:10 PM 
    13 Comments:
    Anonymous Ria said...

    huahahaha, bisa aja si bunda. klo pena 'n tinta emas bisa mengukir di hati seseorang...klo wajan 'n sutil emas bisa mengukir di perut kan, lbh brasa hasilnya bkn? hihihi.
    4:56 AM  
    Blogger TomInta family said...

    Knapa atuh pena dan tinta emasnya berenti berkarya nong? Apa karena sumber inspirasinya sudah ditangan? si right here waiting tea? hehehehe punten ah kabur heula....:D
    5:46 AM  
    Anonymous Ai said...

    wua..ternyata bunda suka nulis juga ya...ai pengen donk bun..baca karyanya bunda... XD
    8:38 AM  
    Blogger si kiky said...

    baru tau mbak inong jago bikin puisi, baru liat blog satunya lagi, yang produktif donk bikin puisinya...heheheh
    9:25 AM  
    Anonymous Dhika said...

    semoga tetap mencerahkan dengan wajan dan suntil emasnya...:)
    9:43 AM  
    Blogger Bukunota said...

    inong,

    kalau dikira pena berubah jadi wajan (?) dan sutil (?) emas, saya kira sama juga dengan saya.

    saya menyertai sebagai wartawan koran awal 2004. cerpen terakhir tersiar pertengahan 2004 (itu pun ditulis akhir 2003). stop menulis rasanya dalam dua tahun sehingga pertengahan tahun ini baru kembali menulis cerpen.

    puisi saya upload terus ke blogspot. itu pun sejumlah kata2 yang saya tangkap berterbangan di udara. :)
    10:31 AM  
    Anonymous mama raushan said...

    Salut buat si Bunda satu ini...very-very kreatif yah....emang pantes dapat predikat ibu RT palaing kreatif masa kini...
    11:34 AM  
    Anonymous ria-ya said...

    Bunda yg satu ini emang gak ada matinya! ^-^
    12:25 PM  
    Anonymous IndraPr said...

    Walah, selebritis satu ini makin menjulang aja namanya ya. Selamat! :)
    2:31 PM  
    Blogger hotma said...

    kaya ada yah pahlawan wanita eng... si pending emas kan ya Bun? nah kalo Bunda ni Si sutil emas jihakakakka...
    2:41 PM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    hip hip hooray!!
    7:49 PM  
    Anonymous Tina said...

    Teteh.. aduh selamat yaak.. Tintanya ganti euy..


    Hidup Jerman 3-0!!!

    Sama diriku juga kangen dah lama ga kesini.. Ini mau baca2 dulu arsipnya, hehe..
    2:42 AM  
    Blogger ayra_alby said...

    ayoo..dong, tante inong..diterusin tintanya..dilanjut terus.. :)
    12:39 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker