About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, July 01, 2006 
    Hunting sekolah untuk Zidan
    Wah sebenarnya kurang tepat nih kalau dibilang hunting, karena emang Primary School yang diincer untuk Abang Zidan tahun ajaran baru nanti emang Lianhua ini. Selain deket (tinggal nyebrang jalan aja) juga.... deket. Hehehe.

    Wiken kemaren mereka Open House (atau lebih tepat lagi Open School? Hihihi) supaya kami2 para calon orangtua murid ini bisa tapi apa aja kelebihan mereka. So, berhubung Ayah mesti ngantor jadi Bunda bertiga aja sama anak2, jalan kaki, tinggal nyebrang aja kok..

    Sampe di sana, sekolah udah penuh dengan balon2 yang menyita perhatian Syifa. Terus banyak juga stand2 yang isinya promosi sekolah ini. Dari cara pendaftaran, tanggal dan syarat2 sampai semua kegiatan ekskul yang ada, dipamerin. Termasuk club Gamelan-nya Kakak Firanya Tante Mela.



    Kami sibuk keliling dari stand ke stand. Hampir nggak sadar kalau di dalam gedung ada bazaar. Baru tau pas mau inspeksi ke kantin. Ya ampuuun... di sini udah kayak pasar malam. Ngintip2 bentar yang dijual. Kok murah2 ya. Mau beli ternyata mesti pake kupon yang dijual di depan sekolah. Ya jauh amat. Akhirnya jalan dulu deh ke depan. Beli Kupon. Pas balik lagi buku2 yang tadi diincer udah raib. Hiks.. Coba kita lihat ke stand lain. Wah banyak juga! Syifa dapet boneka Hello Kitty tinggi 20cm 4 bh $1, murah banget kan? terus Zidan dapet banyak buku cerita bersampul keras, murah juga, ya itu tadi 4 bh $1. Di stand lain ada yang jual novel2 Sidney Sheldon dan Agatha Christie 2 bh $1, baru mau liat2 eh ada ibu2 beli ngeborong novel tersebut semuanya! Iya, semuanya! Ada kali sekitar 60 buku lebih, karena dia bayar $30an deh. Itu mah ngerampok ya! Huhuhu...

    Nyesel juga gak bawa stroller Syifa, jadi gak bisa ikutan ngerampok buku2 di bazaar. Abis berat bo! Ini aja dapet buku 16bh dan boneka 4bh, udah setengah mati bawanya. Abis ketemu Tante Mela, kita pamit pulang. Yang penting Zidan udah jatuh cinta ama ini sekolah, apalagi pas liat minizoonya. Yang lucu sih Syifa, dia juga mau sekolah di sini, gak mau di TK yang kemaren udah didaftar duluan. Hihihi. Masih lama dong, Kak. Abang dulu yaa...

    Kesimpulan: Doakan Zidan diterima di Primary School ini yaaaaaaa...
    posted by  on 2:31 PM 
    6 Comments:
    Blogger Amalia said...

    Waah... Abang sekarang sudah mau duduk di primary school... Salam dari Kakak Naila yaa, klo Kakak Naila kemaren habis kenaekan kelas, Naik ke kelas 3. Alhamdulilah.
    Btw. pake ujian penerimaan masuk nggak Bund?
    3:49 PM  
    Blogger IrA said...

    tante Ira doain deh abang Zidan lulus seleksi..dan te juga yakin kok..abang mah Insya Allah goal..rugi deh sekolahnya kalo gak nge-recruit Abang Zidan yg kasep (hihihi)
    5:49 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Iya.,...semoga keterima ya Bang..
    apalagi cuma tinggal nyebrang...duuh asik banget si bunda nyemputnya deket ;)
    10:03 PM  
    Blogger Ninis said...

    Semoga diterima ya, Bang...! Amin..Amin...Amin...:)
    9:59 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    kakaak....tante fa mau boneka kitty-nya duong?? (doh, di sini nyari hello kitty susah amat Bund..hikss, kata yang jual udah 'nggak booming')
    11:35 AM  
    Blogger ambudaff said...

    Mudah-mudahan Zidan keterima ya? Duh, bikin sirik, sekolahnya tinggal nyebrang, bagus lagi.. Kalau saja di Bandung ada yang kaya' gini.. huhuhu
    3:02 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker