About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, June 30, 2006 
    Tulang rusuk
    Sudah lama ingin menulis tentang ini. Selalu terlupakan oleh waktu. Sampai malam ini (sambil nunggu istirahat Jerman-Argentina) lagi bloghoping, lalu menclok, dan baca postingan ini. Sama seperti yang sudah lama ingin ditulis. Tentang tulang rusuk, (istilah lainnya rib/tulang iga/konro, kok jadi inget Daeng Tata ya? ah laper..), dan alasan kenapa pria itu yang terpilih sebagai teman hidup saya sampai hari ini. Ya salah satunya karena ucapan dia malam itu, kurang lebih begini...

    "Wanita itu tercipta dari tulang rusuk pria. Kalau si wanita sampai terluka karenanya berarti pria itu telah mematahkan tulang rusuknya sendiri..."

    Semoga sampai hari ini tulang rusuknya belum patah..

    "Patah tulang itu sakit, Jendral!"
    ... bukan cuma sakit tapi jauh mesti ke Cimande... hihihi
    posted by  on 11:42 PM 
    15 Comments:
    Blogger Jeng Ungu said...

    wahh, ucapannya 'menusuk' dalam ke hati yah, langsung nancep cupid arrownya hehehe
    1:00 AM  
    Blogger TomInta family said...

    Iyah semoga jangan patah ah tulang rusuknya... riweuh atuh hue hue hue...
    3:44 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Iya, tulang rusuk emang enak. Nyem nyem nyem..... [error mabok bola, Argentinaaaaa... huwaaaaa.... gakpapa deh, Jerman vs Brasil palingan. trus Brasil menang trus kanselir Jerman [tulang rusuk juga kan?] nangis].

    Apa seeeeh......
    Kan, tadi udah dibilang kalo lagi error....
    Perlu energy boost: royam kali, yah...

    --tukangbegadangvanbraddell
    piala dunia = setrikaan abis
    6:35 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    ...tulang rusuk juga enak dibikin sup sama si kacang merah...
    7:50 AM  
    Blogger Ica Dimyati said...

    ya saya sebagai jendral ngerti klo tulang rusuk patah itu sakit heuehue ...makannya jagain ya jgn sampe patah ntar saya hrs anter2 kan repott hahahah apa coba ya
    8:57 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Apa hubungannya Cimande ama Tulang Rusuk ya mbak???

    Dah apdet tuh tentang ketemuan ama Flona and Good news...:)

    BUnda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com
    10:05 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    yulie> untung bukan stupid cupid ya..

    inta> hahaha.. riweuh suriweuh nya neng?

    tukangsate> belum bosen makan royam?

    emakiffah> anter dong ke BB.

    ica> baik Jendral!

    dr.rosa> ya patah tulang kan dibenerinnya di cimande :D
    10:17 AM  
    Blogger Ophi said...

    huahahhahaha..........

    tulang rusuk mah enakan dipanggang...sapi maksudnya..

    kalo coba2 panggang tulang rusuk alias membuat sakit para wanita mah...bakaar bakaar...

    hihihihi
    3:34 PM  
    Anonymous isdah said...

    your joke's so dry...

    hahahahahax....
    4:44 PM  
    Blogger Anca Syah said...

    Tulang rusuk di bakar enak deh, jadi masakan tata ribs di kampung melayu jakarta heheeh.
    6:09 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Woman was made from the rib of man,
    She was not created from his head to top him,
    Nor form his feet to be stepped upon,
    She was made from his side to be close to him,
    From beneath his arm to be protected by him,
    Near his heart to be loved by him.

    -Dina Istova-
    12:59 AM  
    Blogger Bukunota said...

    duh, sukar untuk betulkan tulang rusuk. silap2 boleh patah. dak gitu?
    12:29 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Bunda na onde eu veio que dizer nadegas ou rabo, cú seila lá é a parte mais atartiva das femêas! Ter Bunda no nome deve ser muito loco!
    8:07 AM  
    Anonymous Sprei Polos said...

    haha so sweet banget yag min
    11:34 AM  
    Anonymous Biro Perjalanan Wisata said...

    tulang rusuk jadiin tengkleng enak ya,
    jadi klo patah, langsung dibumbuin :D
    11:37 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker