About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, July 05, 2006 
    Arti sahabat..
    Belum terlalu lama memang, baru sekitar 2-3 bulan terakhir ini Zidan begitu dekat dengan Adam, anaknya Tante Mela. Nyobat banget deh. Nggak pernah berantem kalau lagi main. Pokoknya ketemu Adam adalah waktu yang paling dinanti2 Zidan. Mungkin karena ngerasa cocok aja, kebetulan favorit mereka sama2 Power Rangers dan SuperHero lainnya.

    Waktu mendengar berita Adam akan pindah ke Batam. Zidan adalah orang yang pertama kali menitikkan airmata tak percaya di depan Bunda.
    "Bener, Bun?"
    "Iya... bener."
    "Jadi Abang gak bisa ketemu Adam lagi?"
    "Ya bisa, nanti kalau kita ke Batam atau pas Adam kemari."
    Zidan langsung diam sejuta bahasa. Merenung. Entah apa yang dipikirkannya.

    Sejak itu, setiap pertemuan dengan Adam dimanfaatkannya sedemikian rupa. Setiap detiknya begitu berharga. Sampai sulit sekali jika sudah waktunya untuk berpisah. Seakan sudah tidak ada waktu lagi untuk ketemu di esok hari. Airmata, selalu jadi tanda perpisahan.

    Sampai malam ini, memang cuma sebentar waktu mereka bermain dan bertemu. Lagi2 Zidan menangis ketika harus berpisah, padahal tadi sudah berjanji (sebelum bertemu Adam) untuk tidak menangis. Dan Bunda mengingatkan akan hal itu,
    "Abang sudah janji sama Ayah dan Bunda. Gak akan nangis pas Adam pulang, inget?"
    Zidan cuma mengangguk pelan. Airmata masih menggenang di matanya.
    "Lalu kenapa Abang nangis?"
    "Abang masih pengen main sama Adam, Bun. Kalau Adam keburu pindah, gimana?"
    "Masih ada waktu, Bang. Adam pindah bukan besok, kan?"
    Zidan diam lagi. Matanya menerawang jauh.
    "Jadi Bunda mesti gimana supaya Abang gak nangis lagi setiap habis ketemu Adam?"
    Terlihat Zidan berpikir panjang. Tiba2 matanya bersinar terang sekali.
    "Sini Bun.. Abang bisikkin.."
    Zidan berbicara pelan tapi nadanya gembira sekali. Begini bisiknya,...
    "Bilang Tante Mela, Abang minta difotoin berdua Adam, terus nanti kita print. Nanti setiap Abang nangis, Abang bisa ngeliat foto Adam aja. Jadi Abang bisa ngerasa Adam gak pindah.... ya Bun ya?"

    Oooooh,... Zidan. How sweet..! Kamu yang masih kecil aja tau banget arti persahabatan yang tulus...
    posted by  on 1:33 AM 
    18 Comments:
    Blogger TomInta family said...

    Duh Zidan...budak bageur dengan sejuta Ide... Berdoa Bang sepoga persahabatannya dengan Adam tak lekang oleh jarak dan waktu ;)
    4:06 AM  
    Anonymous Ria said...

    wah, kynya Abang mah nurun ti bunda nya...romantis pisan hehe. sensitif skali prasaannya. smoga msh bisa ktemu lg sama Adam ya, Bang.
    4:20 AM  
    Anonymous Dowty said...

    Bunda...sampe speechless bacanya...
    Abang Zidan masih kecil...tapi dah ngerti cara menjaga sahabat ;)
    4:38 AM  
    Blogger Mel said...

    Zidan Zidan..lovely Zidan..
    Tante Mela aja gak pernah main ama Zidan tapi pasti kangen sama Zidan nanti..
    Apalagi Adam :(
    7:11 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Adam tinggal aja di RH, hihihhihi....

    --tukangmakanroyam
    8:33 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    satujuh dengan tukang makan royam..adam di RH, tante mela di braddell, kakka fira di tampines,biar Ba aja yg di Batam..hihihi
    9:05 AM  
    Anonymous riri said...

    zidan, sweet banget siiihhh .... sayang tante gak punya anak cewek, kalo punya pasti udah di downpayment ama tante kamu ... hihii, *kabur sebelum ditimpuk ama bunda*
    9:11 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Kamu yang masih kecil aja tau banget arti persahabatan yang tulus...

    apalagi......
    9:19 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    ya ampun... abang.. sampe ga bsa ngomong nih bun, friends forever nih abang
    11:43 AM  
    Blogger cika said...

    so sweet of u deh zidan :)
    2:04 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Abang Zidan... dakuw mbayanginnya, dikau klow dah gede pasti so sweet, romantis abis deh ah!
    8:08 PM  
    Blogger Benedicta Marisa said...

    Tante Misa sampe berkaca kaca dan menitikan airmata lho...
    10:33 PM  
    Blogger Tiara Ekaputri said...

    duh eta Zidan...kisah dan kelakuanmu...itu lho.......huebat deh
    3:37 PM  
    Blogger Ninis said...

    Duh...Abang Zidan bener beneeeeeerrrrr sensitif dan berhati lembut yaaaa...

    Mudah2an gak dapat istri cerewet...Amin...
    *wakakaka...pikiranku kok udah jauh banged sehhh..*
    6:01 AM  
    Blogger danida said...

    Ya Allah, Subhanallah abang Zidan....bentar lagi airmata ngalir nih bang, indahnya persahabatn, duhh jadi kangen sama sahabat2ku niy:(
    5:17 PM  
    Anonymous rahma said...

    ihh, zidaaaaaaaannnnn...
    anak baik banget!
    nggak cuma ksatria sejati..hikss..Adam nggak pernah rugi punya sahabat Zidan... :)
    1:51 AM  
    Blogger Amalia said...

    Abang Zidan, mau dong jadi sahabatmu ???

    Buat Adam, kasih lagu dari Audi aja "Untuk Sahabat", pasti Adam nggak bakalan lupa sama bang Zidan

    ps.: Bund, kasih resepnya dong,kok bisaan nih si Abang, dikasih apaan ??? :-))
    3:22 PM  
    Anonymous irma kurniawan said...

    teh....

    ga bisa berkata-kata,berlinang aja nih mata...duh...damainya hati Zidan!
    4:17 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker