About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, July 25, 2006 
    Setip Hapus aku
    Untuk seseorang yang lagi dicuekin abis sama cintanya.
    Sabar.. sabar.
    Sampai batas waktumu.
    Lewat dari itu, ya hapus aja...
    beres kan?
    (semudah itu gak ya? ya dong, ya deh, ya kan?)


    HAPUS AKU
    by Nidji

    Kutuliskan kesedihan
    Semua tak bisa kau ungkapkan
    Dan kita kan bicara, dengar hatiku

    Buang semua puisi
    Antara kita berdua
    Kau bunuh dia sesuatu
    Yang kusebut itu cinta

    Reff:

    Yakinkan aku, Tuhan
    Dia bukan milikku
    Biarkan waktu waktu
    Hapus aku

    Sadarkan aku, Tuhan
    Dia bukan milikku
    Biarkan waktu waktu
    Hapus aku

    Kutuliskan kesedihan
    Semua tak bisa kau hentikan
    Dan kita kan bicara, dengar jiwaku

    ***

    Dengerin bareng di sini yuk..



    posted by  on 10:05 AM 
    8 Comments:
    Blogger Riz said...

    Duh siapa tuch Bun?...jgn jgn Zidan hihihi..(ampun Zidan tante jgn ditimpuk yah?).Bun..makasih ya udah mampir ke blog kita.

    Sun sayang buat Zidan and syifa muahh!!!!
    10:40 AM  
    Blogger Gege said...

    yah teteh..
    kasian amat yah yg lagi dicuekin..
    siapa sih teh? sungguh mati aku jadi penasaran..*lagu bang haji*
    12:15 PM  
    Blogger Ophi said...

    asikkk bisa dengeriiinnnn

    pesan buat seseorang

    ayoo cari lagiii semangattt (lho??

    teh minta lagunya Gea lagi dong ada tidak? pgn liat pan disini kagak adeh RCTI kikikiki..kasian yah
    12:36 PM  
    Blogger Lia said...

    mbak inong nggak nyindir kan??he he GR ....
    1:00 PM  
    Anonymous fiya said...

    wah, ibu ini sama lagi suka lagunya nidji ya...
    salam kenal dari saya. Nama saya Fiya, orang bandung oge....
    Kayanya liat bunda yang satu ini asik banget...
    salam kenal ya teh....
    2:36 PM  
    Blogger nYam said...

    Bunda ko tau siy kalo aku lagi dicuekin? hix hix...jadi terharu.

    tapi gimana ngapusnya? ga rela...pokoke ga rela

    *lagiGRsetengahmampusabisbacapostingbunda*
    4:16 PM  
    Blogger Ina said...

    Nong...kapan psting lagu buat aku ya...? perasaan lagi demen nyanyi terus nih...?...:)
    4:51 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    bun, kalo setip ngak mempan, aku pinjemin Tip-ex deh... hehehehhe
    8:12 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker