About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, August 01, 2006 
    Paket tanpa nama
    Siang bolong. Matahari menyala2 dengan cihuynya setelah tadi pagi diguyur hujan. Bunda lagi bersusah payah, berkeringat dan bercucuran air mata (halah!) menyuruh anak2 untuk tidur siang. Yang ada malah teriak sana sini, guling2 dan lompat2 di atas kasur.
    "Come on Bunda. Jump! Jump!" teriak Syifa. Oh no!
    Di tengah kepasrahan Bunda tiba2 bel bunyi. Ting tong! Heh? Ayah pulang cepat kah?
    Pas dibuka, lho kok paket..?
    Untuk Bunda?
    Gede banget? Berat banget? Gak ada nama pengirim. Siapa ya? Apa ya?
    Anak2 sudah berkerumun di kanan kiri.
    "Apa itu Bunda? Dari siapa Bunda?" Haduh, Bunda aja nggak tau. Zidan lari ambil gunting untuk bantu buka paketnya.. dan... tadaaaaaaaaaa...



    Ya ampun Tante Eny, banyak banget, variannya macem2 pula, tengkyu banget yaaa,... tau aja kita lagi laper. Hahaha. Langsung deh ambil bagian masing2 dan acara tidur siang ditunda, diganti jadi makan Indomie bersama...!
    posted by  on 6:55 PM 
    10 Comments:
    Blogger novira said...

    punten yah teh..baru main kesini lagi..cihuyy dpt no.1 ngasih comment..wah emang rejeki tuh akan dtg dgn sendirinya yah Teh..met mkan Indomie yah bang Zidan ama dd Syifa
    7:35 PM  
    Blogger Ophi said...

    ada rasa mi kocoookkk nggaaaa????

    :dahhh kaya mau dikirim aja hihihi':
    8:03 PM  
    Anonymous moeng said...

    hayaahhh....malem2 maen kerumah mantu, dipamerin indomie...huhuhu...tegaaaa...ups, ga jadi ngiler ah, syukur..barusan abis maem bakso :D..heuheuehue...
    12:40 AM  
    Blogger Gege said...

    bagi doong...;p
    12:56 AM  
    Anonymous Violette said...

    wowww rasanya banyak euy!!

    fav-nya apa nih Bunda?? aku plg suka sama kari-ayam hehehe
    1:29 AM  
    Blogger Tiwi said...

    asiiiiik, pesta mie. jam berapa maemnya? tak mampir hehehe...
    2:32 AM  
    Anonymous Frida said...

    Duh kangen Indomie jadinya... di Toronto juga ada tapi rasanya beda.. kayanya Indomie disini untuk lidahnya bule.. nga nendang deh! Mau dong dikenalin sama yg kirim paket... siapa tau dikirimin juga hahaha
    8:00 AM  
    Anonymous yanti said...

    Abang chubby pisaaaaaaaaaann.. Syifa imut gemesiiin..
    gw aja liatnya jadi kabita hoyong Indomie :P
    9:06 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    ahhhh.... jadi pengen indomie juga tehhhh.... :D
    10:20 AM  
    Blogger Tantri Nugraha said...

    ASyiiiiiiiiiiiiiiiik, aya mie Sedaaaaaaaap, goreng teu??? pesen 1 porsi, syrupuuuuuuuuut
    8:34 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker