About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, August 03, 2006 
    Midnight Show: Pesta Duren
    Malam2 selepas bezoek Baby Kinara, kami mampir ke tukang duren di daerah Geylang. Hmmm... XO-D24! Yummy deh. Enjoy the pictures!

    XO D24

    Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

    Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

    Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
    posted by  on 12:03 AM 
    22 Comments:
    Blogger TomInta family said...

    Huaaaaaaaaaaaaaa.........:-((
    Yah feelingku benar adanya...........
    Teganya teganyaaaaa.....
    Janjimu masih berlaku kan Nong? ;)
    2:59 AM  
    Blogger TomInta family said...

    Eh ketinggalan...
    Sadis kamuh Nong :P
    3:00 AM  
    Blogger Frasta said...

    teganya dikaw bun...
    3:01 AM  
    Blogger hotma said...

    sungguhhhhhhhhh dirimuhhhhhhhhhhhhhh teganya teganya teganyaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Bundaaaaaaaaa!
    8:18 AM  
    Anonymous moeng said...

    "ya Allah, cepatlah besarkan buna dan syifa, supaya saya ga lagi bisanya cuman ngiler doang, tapi udah bisa ikutan bersama2 menikmati segala yang ada dirumah calbes saat ini, aminnn..." *khuyu'.com* :D
    9:56 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    teganya... teganya... teganyaaaa dirimuuuuuu....!!!! :(
    9:56 AM  
    Anonymous mata said...

    mata ngga suka duren...huaaaa
    itu baunya ngga tahan,...
    10:54 AM  
    Blogger Ina said...

    Nong. itu duren apa mentega meni kunning begitu...!
    Yummy..ngiring raos
    11:02 AM  
    Blogger Nana said...

    Huaaaaa............bundaaaaaaaaaaaaaaa,tegaaaaaaaaaaaaa.....deh,eta duren meuni koneng euy:))

    pa kabar bun?kangeeenn deh ma bunda:))
    11:31 AM  
    Blogger Amalia said...

    Bunda Inooong,

    Kasih daku tips dong, caranya Bunda sukses memperkenalkan itu "buah dari surga" kepada Zidan & Syifa (euleuh ... euleuh eta bahasa na ...).

    Naila & Reyhan, dua-duanya langsung tutup hidung kalau dibawain duren ke rumah.

    Mereka bener2 nggak tahu, apa yang mereka lewatkan ... (hi...hi... itu bahasa... Baik & benar pisaaa).
    2:58 PM  
    Anonymous arya said...

    Inong,
    ingat janjimu ya...
    :-D
    4:02 PM  
    Anonymous ria said...

    Bundaaaa...sadisnyaaaa!!! aku tjebak pula, gara2 baca msg bunda di tempatnya ummi inta. hiks, akibat pengen tauuu aja tah hiahaha.
    4:47 PM  
    Blogger Bunda Raffee said...

    ga tertarik ah.....soalnya dirikyu ga doyan duren hihihi
    5:40 PM  
    Blogger Ophi said...

    lalallala lilililili...

    :maap tidak bisa komen karena sibuk ngelapan ciduh acai..:
    6:19 PM  
    Blogger Benedicta Marisa said...

    Bun, ke Geylang makan duren.. udah gak ngajak dan gak mampir pula ke rumah diriku? awaasss ya bun, :-P
    7:35 PM  
    Anonymous Haze said...

    whoahhh potonya menantang banged!! yg nantang potograpernya ato durennya nih *lolz*

    duhh syifa imut sekaleee, keliatannya semua seneng semua puas kekekekeek
    12:44 AM  
    Anonymous isdah said...

    ampus bon... bikin ngiler...
    kirim ke malang dunk.... :D
    2:23 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    untung daku ga doyan duren, so ngga ngiler lah yaw hihihihi ...
    7:23 AM  
    Blogger Fie said...

    Asli gw ngecesss neeeh ......srrruuulllluuuup...ach ...
    9:14 AM  
    Blogger sefawkes said...

    huaaaaaa....slruuuppppp...hiks...ssssssppp "nyedotingus"...sukses bun bikin gw ngilersambilnyedotingus "hihihi jorok pisan yaa?"
    disini, monthong aja nggak kuning2 gitu hiks...
    12:30 PM  
    Anonymous astri said...

    wehehehe, untung diriku udha ketularan suami yang gag doyan duren, jadi ya gag ngepek.. :D
    3:17 PM  
    Anonymous ruthy said...

    mauuuuuu....
    nong kirim dong ke sini....
    8:01 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker