About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, August 06, 2006 
    MakanSutra: Sate Ayam & Kambing @ Lau Pa Sat
    Setelah seharian nemenin Zidan ke acara sekolahnya Sports Day (cerita menyusul) terus nonton FireWorks (menyusul juga ya) kita langsung menuju Lau Pa Sat, tempat makan2 dan kumpul2. Asli rame banget! Menu utama kita malam ini Sate Ayam ama Sate Kambing. Jangan ngebayangin bakal nemu yang model kayak di Sabang. Ini mah beda banget! Tapi kalau rame2 gini gak kalah enaknya kok...




    posted by  on 9:41 AM 
    11 Comments:
    Blogger Beyond My Destination said...

    Bund...Bund... Gmana fireworknya?
    Seru gak?? Pasti rame banget deh yah. Tapi puas kan... Zidan sama syif pasti seneng tuch.
    11:08 AM  
    Anonymous Fanny said...

    bunda, mau dong alamat makan sate nya dimana...:D:D
    12:23 PM  
    Blogger Irma said...

    Sate nya ada rasa ketumbarnya ga Teh? heheh... :D Beda banget yak ama sate Indo...
    1:14 PM  
    Anonymous meowsoleh said...

    Assalamualaikum. jemputlah ke http://www.lindunganbulan.blogspot.com http://www.karyamuslim.blogspot.com dan http://wtv8.tv
    5:18 PM  
    Anonymous IndraPr said...

    Coba yaa... liat fireworks dan makan sate ndak ngajak2... padahal ketemuan di BVPS gitu loh... :) :)
    6:30 PM  
    Anonymous ruthy said...

    duuuuh tuh keliatan enak banget sih satenyaaaa....
    1:37 AM  
    Blogger Gege said...

    My God!!
    Sate lagi....@*&%*#
    bagi doong auww
    1:38 PM  
    Anonymous Violet said...

    gileee poto makansutranya menantang semua *lemes*

    yg dibawah siapa tuhhh... yg mungil lirikannya maut, bundanya senyumannya maut =D
    10:15 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker