About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, August 09, 2006 
    Happy National Day 2006
    Hari ini hari libur di sini. Zidan malah ditambah lagi liburnya dari sekolahnya. Horeee.. jadi libur panjang deh. Enaknya ke mana ya? Pagi2 mendung, hujan dikit, berhenti, mendung lagi, hujan lagi. Mending Bunda nemenin Syifa yang lagi nyanyi2 heboh banget.

    Kira2 ini Syifa lagi nyanyi apa ya?
    Ini sedikit lirik lagunya..

    And I will sing
    A song of home
    A land of peace
    Where dreams are born every day
    My home
    Wherever I may be
    I believe
    You will always be a part of me


    Penasaran pengen denger lagu aslinya? Liat aja video klipnya di sini.. bagus deh!

    My Island Home - Kaira Gong - Singapore 2006 NDP Theme



    ps: Happy Birthday to you...

    posted by  on 10:28 AM 
    10 Comments:
    Blogger Gege said...

    Yahhh...senengnya....
    udah ngerayain kemerdekaan dulu..
    Malaysia nunggu sampe akhir bulan ini dulu nih..:p
    12:36 PM  
    Blogger emaknya iffah said...

    jadi..jadi..jadi...soedah betah di singapura niiii :)
    3:20 PM  
    Blogger Rara Vebles said...

    MERDEKAA...!! eh, salah ya.. Itu kan buat 17 Agustus di Indo..:P

    Syifa lutuu na... Mana video klip mu nak??
    5:51 PM  
    Blogger Frida said...

    Disana seru ya.. di Toronto sih basi.. gak seru! Rumah2 juga gak pasang bendera.. yg ada pasang bendera negara masing2 apalagi pas worldcup (July1).. maklum Canada kan negaranya immigrant termasuk diriku hehehe
    12:37 AM  
    Blogger the Nugraha said...

    hihihi... gw juga suka lagu ini. udah musiknya enak, liriknya juga gampang diapalin. besok kalo ketemu kakak Syifa mo nyanyi bareng ah... "Kakak, nyanyi bareng tante Barbetta eh Cindy yuuukkk..."
    12:51 AM  
    Blogger neli said...

    meskipun beda negara tetep we Beureum jeung Bodas nyak...:P
    1:24 PM  
    Blogger sefawkes said...

    duuuhhh...syifa dah mirip ghea tuh bun..:D
    6:18 PM  
    Blogger Benedicta Marisa said...

    Bun, untung waktu NDP di stadium gak mendung dan gak hujan kayak dibukit batok. Kalo gak, berabe lah yaa.. :-)

    bun, kakak masukin sekolah vocal dan menari aja. Kayaknya bakatnya kesana deh..cakep lagi
    hehehe
    6:26 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    itu microfon-nya kakak kaya pocky-pocky sih... :))))
    11:10 PM  
    Anonymous AbahAmbu said...

    Horeeeee..
    ada karnaval ga Teh ?
    Bentar lagi juga, Khansa mau nghias sepeda neh :D
    4:06 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker