About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, August 13, 2006 
    Zidan, polisi galak tak berkumis..
    Pulang dari kantor, Ayah cerita ke Bunda, kalau sempat makan siang di Kedai Ibunya Tante Ellen. Ayah ngajak teman kantornya, Oom Erwin, orang Philippina untuk nyicipin masakan Indonesia di sana. Zidan yang hanya mendengar sekilas, antusias bertanya untuk memperjelas cerita Ayah.

    "Sama siapa tadi makan siangnya, Yah?" selidiknya.
    "Sama temen kantor Ayah, Erwina.." goda Ayahnya.
    "Cewek ya?!!" langsung deh pertanyaannya pake intonasi garang.
    "Kenapa emang Bang?"
    "Berdua aja?" tanyanya tegas.
    "Iya berdua.." Ayah malah keukeuh ngegodain Zidan terus.
    "Duduknya deketan?"
    "Ya satu meja lah.."

    Zidan diam. Tangan dilipat. Mukanya berkerut2. Bibir merengut. Matanya marah. Kepala geleng-geleng. Lah, lah, kok dia yang jeles? Hihihi. Pasti dia ngebayangin yang aneh2 deh, gara2 Ayah sengaja nyebut nama Erwin jadi Erwina. Tapi Bunda juga ikut penasaran, apa Zidan akan marah sama Ayahnya? Ternyata nggak, selanjutnya dia berusaha ngomong kalem tapi yang denger berasa ditusuk2. Hihihi.... Gini katanya,..
    "Kalau Ayah pacaran lagi, apa gunanya Ayah menikah sama Bunda?"
    Huaaaaaaaaa... Anakkuuuu! *standingapplause* Dalem banget kan kalimatnya?
    My hero, my bodyguard!

    Lalu Zidan menghampiri Bunda, ditepuk2nya bahu Bunda, seakan menghibur hati.

    "Tenang Bun, Abang mau ngomong sama Tante Ellen kalau Ayah datang lagi sama cewek lain suruh pasang tulisan "DON'T EAT HERE". Terus Abang mau jadi polisi di restorannya Tante Ellen, jadi kalau Ayah datang ke situ berdua bisa Abang larang."

    Hihihi. Hebat kan? Hebat dong? Ya kan? Ya dong?Padahal gak ada yang ngajarin lho.. tapi dia bener2 ngebuktiin kata2nya selama ini kalau dia SAYANG banget sama Bunda. Alhamdulillaaaaah....

    Jadi, siapa berani menyakiti Bunda, silakan berhadapan dengan Zidan. Berani?
    posted by  on 8:23 PM 
    21 Comments:
    Blogger emaknya iffah said...

    huahuahuaaaaa..abang,ayo sini jadi pulisi di warung tante ellen :))

    btw, kukira si erwin itu orang indonesia loooh..baca nama di name tag nya,gak taunye :)
    9:18 PM  
    Blogger Yaya Marzuki said...

    Huahahahahahhaha.....

    qikqikqik..

    Ayoo ayah, gak blh nakal yaa *wink2
    9:19 PM  
    Anonymous Hany said...

    Idiiiih.... gak sangka ternyata Harisssss..... Hahahhaa...

    Untung gue udah dapet bocorannya waktu sidak InongCindy. Heheheheh...
    9:35 PM  
    Anonymous Julia said...

    Zidan is so cuteeee.... hehehe....
    10:45 PM  
    Blogger Gege said...

    Hahaha....
    kebayang deh muka zidan kek apa...
    kelipet2 kali yah?
    btw jadi pengen punya anak cowok juga nih teh, biar ada bodyguard..
    salam buat Erwina yah teh? hihihi
    10:59 PM  
    Blogger Leony said...

    Wikikikik... Polisinya bawa pentungan, tapi pentungannya ayam goreng bikinan Bunda. Makin demen sama Zidan, makin pengen cubit2. Eh, tapi nanti ditilang ngga ?
    11:30 PM  
    Blogger Ina said...

    Zidan....kecil-kecil udah bisa jadi bodyguardnya Bunda...sampe gede nanti juga ya...
    5:42 AM  
    Blogger Fie said...

    Hahahahaha Zidan dah jadi bodyguard Bunda beneran sekarang neeeeh .........
    9:16 AM  
    Anonymous arya said...

    ehmmm,
    *merenung*
    kebanyakan nonton sinetron kali ya?
    hehehe
    9:19 AM  
    Blogger dian mercury said...

    aduh zidan...tante jadi terharu nih hukhukhuk..

    say, ada hubungannya sama zinedine zidane gak ? hehehe...
    9:55 AM  
    Blogger Lili said...

    Zidan, gigi susunya sudah lepas tuh...jadi sbentar lagi giginya akan tumbuh yg permanen yaa...lucu deh lihat photonya...

    Zidan memang anak sholeh deh..sip

    Mbak Inong, selamat yaa...thread khusus masak memasak di Blogfam dapet prestasi menggembirakan dari MURI...hebat...sekali lagi Congrats yaa
    10:21 AM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    Si ayah meuni jail!! Zidan, bodyguard sejati!
    10:44 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    hahahaha...si abang meni galak pisanya bun? :) ayah juga jahil banget ihh...!!! :P
    1:53 PM  
    Blogger neli said...

    alhamdulillah ya Bun... kl dah gt mah ga ada deh yg brani ganggu Bunda..
    2:08 PM  
    Blogger ibu aci said...

    asiiikkk bunda aman ada penjaga kecil yg setia,
    buat ayah...kasiyan deh,, blon2 udh disatpamin abang !!
    2:49 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    huahahahahah Ayahnya iseng banget seh lagian :P

    ::YANTI:: http://celoteh.jalankenangan.net
    3:56 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Zidan jgn bilang2 jadi mau jadi polisi di resto itu atuh..ntar ayah pergi makannya di resto lain tuh sama erwina teh hehehehe
    Zidan jadi polisi di manapun gitu ya Bang? pokoknya no change lah Ayah hehehe
    Eh Bang, klu sama nenek sihir berani gak bang? kekekekek..........
    12:40 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    hihihihi abang abang ...

    beneran bodyguard-nya bunda ya bun ...

    saluttt buat abang ;-)
    5:18 PM  
    Anonymous rahma said...

    hi..hi..Zidan lucu..deh..

    tapi aku nggak nyangka lho.., kalau ayah Harris kocak jg.., abis rasa2nya kalau baca cerita bunda ttg ayah, serius gitu kayaknya.. ;)
    2:19 AM  
    Anonymous detto said...

    waHH zidan hebat yah....
    aku aja gak sampe berpikiran klo zidan akan mengatakan seperti itu.
    7:34 PM  
    Anonymous aaL said...

    pengen bsa ndidik anak kya bunda iNong... :-)

    damai ya bunda d atas sana..
    4:41 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker