About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, August 17, 2006 
    "Ooooh, begitu ya...?"
    Satu lagi "kebandelan" Syifa, yang suka bikin Bunda dan siapa aja yang ngedenger jadi gemes-geregetan-pengen-gigit-geregeg-geregeg saking "sebelnya".

    Sekarang dia itu kalau :
    1. Dinasehatin panjang lebar, misalnya gini: "Kakak gak boleh main ini, nanti tangan kakak kotor, terus kakak pegang2 mata atau mulut, nanti mata dan mulut kakak ikut sakit, makanya Bunda larang, biar Kakak gak sakit, Kakak ngerti ya, jangan marah, nangis atau cemberut gitu, Bunda kan sayang sama Kakak..."

    2. Dengerin Bunda sama temen Bunda, atau Bunda sama Ayah, lagi ngobrolin sesuatu yang serius, atau lagi cerita apa aja panjang lebar.

    3. Nonton TV yang isinya pelajaran, misalnya belajar membuat bunga dari kertas sampai gimana jerapah melahirkan anaknya.

    Dia pasti nyimak baik2 sampai selesai... lalu jawabnya cuma satu kalimat..

    "Ooooh, begitu ya...?" dengan mimik muka yang polos bikin gemes-geregetan-pengen-gigit-geregeg-geregeg tadi.




    klik di sini utk yang gak bisa buka..
    posted by  on 10:06 AM 
    12 Comments:
    Blogger Frida said...

    Hehehe comment numero uno! Wuih Syifa tontonannya berat loh... Jerapah melahirkan.. kan bikin susah Bundanya kalo Syifa nanya.. How that Jeraphs made a baby Mum? hehehe
    10:22 AM  
    Anonymous moeng said...

    nah lho...oooo gituu yaa? :)) hahahahaha....*nyubitin syifa*
    10:31 AM  
    Blogger Flona said...

    ooooo begitu yaaa...huhuahhahahha
    12:18 PM  
    Blogger Rani said...

    ooo gitu ya jeng inong... mau coklat ga?
    12:35 PM  
    Blogger Ina said...

    O gitu ya Syifa kalau baru tau sesuatu.....?
    6:02 PM  
    Anonymous Hany said...

    Ooooooooooo ngaten thoooo..... Bakso baksoooo...
    6:48 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    ooooooooooohhhhhhh
    kok begitunya??

    *fisty*
    9:41 PM  
    Blogger Bunda Raffee said...

    setelah sekian lama baru deh bisa denger suara syifa soalnya yang kemaren2 asli ga bisa denger sejelas yang ini. lutu banget ya syifa pang gegelin ya teh hihihihi
    11:23 PM  
    Blogger silvy nugroho said...

    baca postingan tentang syifa yg ini, langsung kebayang wajah imut si eneng geulis itu...sambil ngomong...oooo, begitu yaa....?gemeesss...gemesss...
    1:08 PM  
    Blogger Gege said...

    kebayang wajah teh Inong yang kegemezan liat Syifa...
    Horeee...
    3:09 PM  
    Blogger sefawkes said...

    oooooohhhhh kitu nyak :D hihihi kapaaan ya gw bisa gigit syifa "daydreaming"
    3:11 PM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    hihihi sama persis ama hafiz loh bun ...

    klo dah gitu, jdnya ngakak deh ga jadi marah ;-)
    3:33 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker