About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, August 14, 2006 
    Bukit Batok Idol
    Ini salah satu acara rutin Syifa setiap malam sebelum tidur,.. setelah terkuras tenaga dan keringatnya baru bisa tertidur lelap.



    or click here



    Ini potongan lagu Majulah Singapura versi Syifa



    or click here
    posted by  on 12:04 PM 
    12 Comments:
    Anonymous Hany said...

    Wehehehhehe.. mulai deh angkut2 Shifa ke yutub. Hehehhehe.. Sip sip... BB Idol rocks!
    2:55 PM  
    Blogger Ina said...

    Non, jadi inget Nurul seumur Syifa, sama persisi gaya sama versi lagu Majulah Singapuranya....!

    Ayo kapan mask Singapore Idol?
    4:58 PM  
    Blogger Mamahoney said...

    Syifa syifa nyanyi bareng yoooook..
    7:26 PM  
    Blogger Gege said...

    Hahaha...
    lutuu banget deh syifa..
    suaranya berapa oktaf tuh, pantesan aja keringetan dan menguras tenaga...
    10:36 PM  
    Anonymous Dhonat..nYam said...

    hahahhaha... kemaren poky-poky sekarang sisir yang jadi microfon-nya... :)))
    11:20 PM  
    Blogger ema said...

    walah..sibuknya tuh anak..mo tidur aja aktif bgt:)elora seneng liat filmnya..hehehe
    1:00 AM  
    Blogger indahjuli said...

    Lucu banget Syifa.
    Mudah-mudahan gede nanti benaran jadi idol :)
    9:39 AM  
    Blogger Leony said...

    Ya ampunnnn.... sampe bisa gunain sisir jadi microphone ! Calon Idol sejati deh. Mending sih bunda, masih nyanyi lagunya Majulah Singapura. Pas aku kecil, aku nyanyinya Tak Ingin Sendiri - Dian Pisesha... (Aku jadi kebayang2 Teh Inong waktu kecil kayak Kakak Syifa nggak yah ??)
    10:31 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    hihihi... gaya nyanyinya teu kuku teh :) sampe ada gaya berenang dikasur, hihihi...
    11:11 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    aduh nong... itu bajunya syifa meni persis ama reva hahaha.
    ini untuk keberapa kalinya ya baju mereka sama ? :D
    11:30 AM  
    Blogger TomInta family said...

    Nong...saya gak bisa liat niiih
    Knapa ya? gak bisa menyaksikan Syifa in action....:-((
    12:42 AM  
    Anonymous daning said...

    laen kali upload pilmnya syifa nyanyi indonesia raya dong deh.. :D
    3:41 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker